Aklamasi, Daeng Uyha Terpilih Sebagai Ketua Ramang Mania

oleh -294 views

Uklikinfo.com, Makassar | Salah satu kelompok Suporter PSM Makassar yaitu Ramang Mania menggelar Musyawarah Besar I sekaligus Halal Bi Halal di Tanjung Merdeka Kota Makassar, Sabtu (1/8).

Ratusan suporter Ramang Mania yang terdiri dari 23 Sektor dan Zona se Indonesia ini hadir dengan menggunakan seragam kebesaran PSM Makassar yaitu Seragam Berwarna Merah.

Kegiatan Musyawarah Besar pertama ini adalah sejarah yang kita ukir bersama, dimana sejak berdiri tahun 2018 baru kali ini Mubes bisa kita laksanakan sebagai pijakan baru untuk membesarkan organisasi kedepan. Semoga siapapun yang terpilih mampu membawa Ramang Mania tetap eksis dalam memberikan dukungan kepada PSM Makassar”, ungkap Ahmad Susanto saat sambutan sekaligus membuka Acara.

Pada MUBES I kali ini tiga kandidat yang dicalonkan oleh Ketua Sektor dan Zona Ramang Mania yang hadir akhirnya bermufakat dan memutuskan Rahmatullah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Daeng Uyha sebagai Ketua Umum Ramang Mania Periode 2020-2023, Andi Ismai Baso atau Dado sebagai Wakil Ketua dan Hattajur Sebagai Sekertaris Jendral.

“Ini adalah amanah yang harus saya emban, kedepan kita akan memperkuat pondasi Ramang Mania melalui penguatan sektor dan Zona sehingga Ramang Mania hadir langsung dengan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat sekitaran sektor dan zona. Mati sama-sama membeserakan dan membawa ramang mania ketitik kejayaannya”, ujar Daeng Uyha Ketua Umum terpilih dalam sambutannya.

Kegiatan MUBES I ini ditutup dengan Halal Bil Halal antar Suporter PSM Makassar seperti The Macz Man, Komunitas VIP Selatan, Punggawa Eja dan Gue PSM yang juga dihadiri oleh Manajemen PSM Makassar yang diwakili oleh Media Officer PSM Makassar Sulaiman. (Rls)