Beredar Poster Relawan Perawat Makassar Berlogo Appi-Rahman, Ketua RPM : Kami Solid Ke DILAN

oleh -361 views

Makassar – Beredarnya beberapa foto poster yang mengatasnamakan Relawan Perawat Makassar (RPM) bergambar latar Perawat Perempuan dengan Logo Appi- Rahman Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar mendapatkan bantahan dari Kelompok Relawan Perawat Makassar yang telah menyatakan dukungan ke Pasangan Syamsu Rizal dan Fadli Ananda (DILAN).

“Relawan Perawat Makassar telah menyatakan sikap ke DILAN, sepertinya poster itu keliru dan tegas kami nyatakan itu bukan kami”, ungkap Rahmatullah Ketua Relawan Perawat Makassar.

Solusi Masalah Kesehatan Pasti Dipahami Sama Orang Kesehatan itu Sendiri. Program “SI DORA” diharapkan menjadi Jawaban yang akan menyelesaikan persoalan Kesehatan Warga pada tingkat RW dengan Pelayanan Kesehatan Profesional karena akan melibatkan Dokter, Perawat dan Tenaga Kesehatan lainnya sehingga akan mempermudah layanan kesehatan diterima oleh masyarakat.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan Deklarasi dan mempromosikan Program- program DILAN terutama Program Si DORA ke teman-teman perawat se Kota Makassar serta ke masyarakat”, Tutup Daeng Uyha Sapaan akrab Rahmatullah