Bersama MBA, PPNI Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Di 3 Kecamatan Di Luwu Utara

oleh -425 views

Uklikinfo.com, Masamba | Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulsel bersama Markaz Bersama As-sunnah (MBA) melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako di 3 Kecamatan di Luwu Utara.

Koordinator Posko PPNI Sulsel Ns Dewi Rosiana mengatakan bahwa pihaknya dan MBA akan terus melakukan mobile untuk memastikan pelayanan kesehatan dirasakan semua masyarakat korban banjir bandang.

“Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai dari hari jumat (11/9) di Malimbu Kecamatan Sabbang, hari sabtu (12/9) di Wara Kecamatan Malangke Barat, dan hari ini (13/9) ke Lara Kecamatan Baebunta Selatan”. Ucapnya

Lanjut Rose adapun pelayanan Kesehatan gratis yang dilakukan berupa pemeriksaan kolesterol, asam urat dan gula darah, kemudian pembagian masker dan hijab beserta pembagian sembako lainnya.

Agung Irawan, SH Tim Komando Project Langit Sulsel Di Posko MBA mengucapkan terima kasih kepada PPNI Sulsel di Luwu Utara sudah bersinergi di daerah terdampak tersebut.

“Pentingnya memperhatikan dan memberikan standar kesehatan di daerah krisis bencana banjir bandang di Luwu Utara” Ucapnya

Lanjut Irawan “dan yang terpenting saat giat kami ini adalah kami dari Posko Markaz Bersama As-Sunnah dan PPNI di lapangan terus mengedukasi dan mensosialisasikan ke masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan untuk kewaspadaan terhadap pandemic Covid-19”. Pungkas Irawan (Dom)