Daeng Uyha Harap PSM Makassar Segera Gelar Latihan Persiapan Liga I 2020

oleh -230 views

Uklikinfo.com, Makassar | Liga 1 Sepak bola Indonesia rencananya akan kembali mulai digelar 1 Oktober 2020 setelah tertunda akibat pandemi COVID-19. Keluarnya jadwal ini memberikan angin segar bagi para pecinta sepak bola, tak terkecuali Kelompok Suporter PSM Makassar Ramang Mania.

Ramang Mania yang merupakan kelompok suporter PSM Makassar yang baru saja melaksanakan Musyawarah Besar pertama ini mengharapkan Tim Pasukan Ramang segera melakulan latihan dan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 sepak bola Indonesia.

“Kami berharap tim kebanggan kami PSM Makassar segera melakukan persiapan terlebih lanjutan Liga 1 tidak kurang dari sebulan lagi sudah kembali bergulir. Pemain pasti butuh waktu untuk kembali menyatukan visi bermain dan mengembalikan kondisi fisik setelah lama tidak latihan bersama. Kami meminta manajemen tetap serius menghadapi Liga meskipun formar tanpa degradasi untuk tahun ini sehingga target juara Liga segera bisa terealisasi”, ujar Daeng Uyha Ketua Umum Terpilih Ramang Mania

PSM Makassar dijadwalkan akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh tanggal 4 Oktober 2020 namun sampai saat ini belum terlihat latihan digelar oleh tim Pasukan Ramang. (Rls)