Momentum Hari Kesehatan Nasional, Relawan Perawat Makassar Deklarasi Dukungan ke DILAN

oleh -419 views

Makassar – Komunitas Perawat yang menamai diri mereka Relawan Perawat Makassar mendeklarasikan dukungan ke Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar DR. Syamsu Rizal dan Dokter Fadli Ananda atau biasa disingkat DILAN dalam acara Rabu Kotak-kotak di Baruga Sombere , Hari Rabu 11 November 2020.

Deklarasi dukungan kepada pasangan DiLAN dimomentum Hari Kesehatan Nasional yang tepat jatuh 12 November ( besok ) sebagai sebuah semangat untuk pelayanan kesehatan lebih baik kedepannya jika pasangan DILAN terpilih sebagai walikota dan wakil Walikota Makassar.

“Permasalahan kesehatan tentunya akan lebih dipahami solusinya oleh orang kesehatan itu sendiri, Dokter Fadli Ananda sebagai representatif tenaga kesehatan diharapkan mampu menjadi pemberi solusi yang tepat terkait masalah kesehatan di Kota Makassar. Program Si DORA yang akan hadir disetiap RW adalah salah satu program kesehatan yang akan memberikan dampak besar terkait kesehatan warga kedepannya” , ungkap Rahmatullah, Ketua Relawan Perawat Makassar.

Program “Si DORA” yang akan membantu masyarakat dengan layanan kesehatan primer pada tingkat RW ini diharapkan menjadi solusi pelayanan kesehatan masyarakat secara profesional yang saat ini masih banyak ditemukan masalah mengenai sulitnya masyarakat mendapatkan akses layanan kesehatan serta memberikan edukasi dan preventif kepada masyarakat mengenai kesehatan. (Rls)