Punya Solusi Permasalahan Kesehatan Masyarakat, Relawan Perawat Makassar Dukung DILAN

oleh -62 views

Makassar – Salah satu kelompok Perawat yang menamai diri mereka Relawan Perawat Makassar menemui Calon Wakil Walikota Makassar Dokter Fadli Ananda di jalan Landak Baru Makassar, Minggu 1 November 2020 .

Pertemuan yang berlangsung dengan nuansa kekeluargaan ini membahas program Kesehatan Dilan “SI DORA” (Dokter Setiap RW). Program yang akan membantu masyarakat dengan layanan kesehatan primer pada tingkat RW ini diharapkan menjadi solusi pelayanan kesehatan masyarakat secara profesional yang saat ini masih banyak ditemukan masalah mengenai sulitnya masyarakat mendapatkan akses layanan kesehatan .

“Solusi masalah kesehatan pasti dipahami sama orang kesehatan itu sendiri, kehadiran Deng Ical dan Dokter Fade dengan program “SI DORA” adalah jawaban yang akan menyelesaikan persoalan kesehatan warga pada tingkat RW dengan pelayanan kesehatan profesional” , ungkap Rahmatullah, Ketua Relawan Perawat Makassar.

“Setelah mendengarkam penjelasan langsung dari Dokter Fadli Ananda, kami melihat hanya pasangan DILAN yang memiliki program yang jelas dan realistis mengenai masalah kesehatan sehingga kami di Relawan Perawat Makassar akan terjun langsung mensosialisasikan program “SI DORA” ini agar terwujud di Kota Makassar kelak karena akan mempermudah akses layanan masyarakat jika program ini terealisasi”, Tutup Daeng Uyha Sapaan akrab Rahmatullah. (Rls)