Akper Sawerigading Gandeng PPNI, Permakes dan Pengusaha Servis Elektronik Jembol Bantu Korban Banjir Luwu Utara

oleh -959 views

Uklikinfo.com, Luwu Utara | Akper Sawerigading bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo dan Persatuan Mahasiswa Kesehatan (Permakes) kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang kabupaten Luwu Utara.

Kali ini, mereka menggandeng Pengusaha servis elektronik Jembatan Bolong Kota Palopo (Terminal Elektronik Servis dan Dita Servis) menyalurkan bantuan ke Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan Luwu Utara. Sabtu (18/7).

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Akper Sawerigading, Ns Marwasariaty mengatakan bahwa ini kali kedua Akper Sawerigading menyalurkan bantuan ke Luwu Utara bersama PPNI kota Palopo dan Permakes yang sudah sejak hari pertama sudah berada di lokasi bencana.

“Jadi kami terus membuka peluang-peluang kerjasama kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Luwu Utara”. Ucap Marwasariaty

Ia juga mengatakan bahwa setelah menyalurkan bantuan di Desa Beringin Jaya, Tim Akper Sawerigading dan Permakes menuju Sekretariat PPNI Sulsel di Desa Radda untuk menyalurkan batuan pakaian dalam wanita.

“Kami menerima informasi dari PPNI kota Palopo bahwa salah satu bantuan yang dibutuhkan adalah pakaian dalam wanita, jadi selain kebutuhan yang lain, itu juga Akper Sawerigading penuhi”. Tutup Marwasariaty. (Dom)

No More Posts Available.

No more pages to load.