Berhadiah 10 Juta, Putri Dakka Gelar Run Race

oleh -81 views

PALOPO, | Pengusaha cantik Kota Palopo, Putri Dakka, mengadakan lomba lari di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu, 27 April 2022.

Apresiasi itu diberikan untuk peserta yang berhasil menjadi juara pertama dalam pagelaran run race tersebut.Dimana total hadia yang di perebutkan dalam kegiatan tersebut bernilai Rp. 10 Juta rupiah untuk seluruh kategori.

Sementara itu, Putri Dakka yang ditemui di lokasi Mengatakan kegiatan ini hanya spontanitas Putri Dakka.

Dia mengatakan, dirinya sedang tak ada pekerjaan lalu muncul ide untuk membuat perlombaan tersebut.

” Saya melihat di medsos lagi viral acara balap lari sehingga saya mencoba melakukan hal tersebut dengan memberikan hadi kepada para pemenang,” Kata Putri Dakka.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kegiatan ini menjadi sebuah motifasi kepada generasi anak muda untuk selalu melakukan hal yang positif. Selain itu dia juga meminta para anak muda untuk meninggalkan balap liar yang sangat berbahaya dan meresahkan warga.

” Semogah lewat kegiatan seperti ini dapat mengurangi angka balapan liar yang sangat meresahkan dengan suara motor dan knalpot bising,” ungkapnya

Rencana kegiatan seperti ini akan terus bekerlanjutan dimana akan ada kegiatan lain nya serta untuk para pemenang akan di lakukan pembinaan untuk mengekspresikan hoby nya.

” Rencana nya kegiatan ini akan terus berlanjut akan tetapi untuk lokasi nanti kita di lapangan terbuka biar tidak menggangu akses transportasi serta untuk peserta yang juara kita akan didik siapa tau mereka bisa mengharumkan nama daerah nya melalui hoby lari,” Pungkas nya.

No More Posts Available.

No more pages to load.