DAK Fisik SPAM TA 2021 Dinas PUPR Luwu Memasuki Tahap Kontrak Dengan Anggaran 8,8 M

oleh -93 views

Luwu | Bertempat diruang rapat lantai dua Dinas PUPR, Kepala Bidang Cipta Karya, Dani Mahendra, ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kegiatan Pembangunan SPAM DAK tahun 2021 melakukan pertemuan dengan sejumlah rekanan. Kamis (3/6).

Pertemuan tersebut dalam rangka penandatanganan surat perjanjian/ kontrak kerja pada sedikitnya sebelas titik lokasi.

Adapun lokasi yang dimaksud adalah Desa Pajang, Desa Tombang, Desa Ilan Batu Uru, Desa Bukit Sutera, Desa Padang Lambe, Desa Senga Selatan, Desa La’loa, Desa Lissaga, Desa Mappetajang, Desa To’bia dan Desa Seba-seba.

Kepala Dinas PUPR melalui Kabid Tata Ruang, Irfan, ST yang memandu rapat mengungkapkan, pertemuan ini adalah rangkaian dari proses pengadaan barang dan jasa yang telah dilaksanakan.

Calon penyedia yang dianggap memenuhi persyaratan teknis dan administrasi diundang untuk melakukan penandatanganan kontrak sebagai bukti legalitas dalam pelaksanaan pekerjaan.

Irfan juga berharap agar seluruh rekanan bekerja dengan memperhatikan spesifikasi teknis yang dipersyaratkan.

Rapat kali ini diikuti hampir seluruh rekanan, konsultan dan staf direksi bidang cipta karya.

Sekedar diketahui, untuk tahun anggaran 2021 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu melalui Dinas PUPR keciprat dana program Sistem Perpipaan Air Minum (SPAM) sebesar 8,8 Milyar.

Delapan paket diantaranya telah terkontrak hari ini sisanya masih dalam proses pengadaan, hal ini dikatakan oleh Kabid Cipta Karya Dani Mahendra “Dari 16 paket sekarang sudah 8 paket terkontrak lainnya sementara dalam proses tender” Tutupnya. (*)