Hadiri Opening seremoni Luwu Raya Cup, RMB : Jadikan Ajang ini Sebagai Wadah Pencarian Bakat Atlet Sepak Bola

oleh -64 views

PALOPO, | Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso menghadiri opening seremoni. Turnamen Luwu Raya Cup tahun 2022, di Stadion Laga-ligo Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Turnamen sepak bola ter beser se-luwu raya serta di ikuti sebanyak 24 club sepak bola ini dinisiasi oleh anggota dprd provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Hamid dari Fraksi PKB.Pembukaan turnamen Luwu Raya Cup tahun 2022 yang di ikuti 24 club sepak bola se-luwu raya ini di tandai dengan tendangan perdana oleh, Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Irwan Aziz, Kamis (27/05/22).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Palopo, Ramhat Masri Bandoso mengungkapkan bahwa turnamen Sepak bola Luwu raya cup tahun 2022 ini sangat begitu luar biasa dimana pemerintah kota Palopo sendiri sangat mengapresiasi kegiatan yang di pusat kan di Kota Palopo.

“Kegiatan ini Begitu luar biasa dengan di ikuti 24 club sepak bola terbaik se-luwu raya,” Kata RMB dalam sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, RMB menuturkan pelaksanaan Luwu raya cup ini sebagai ajang silahturahmi juga merupakan tempat pencarian bibit yang bisa menciptakan pemain baru berbakat yang nantinya berkontribusi di klub besar dan ujung-ujungnya memajukan sepakbola di Tana Luwu, Tutup nya.

Diketahui, Luwu Raya Cup 2022 ini sendiri menggunakan anggaran APBD Sulsel dari dana aspirasi Irwan Hamid lewat Dispora Sulsel dan didukung juga oleh sponsor dari pihak swasta yakni Bank Sulselbar serta PT Vale, dengan total hadiah Rp61 juta.

Selain tropi, medali, piagam dan uang pembinaan bagi juara satu hingga III bersama, juga disediakan pula award bagi Top Skor, The Best Player dan Tim Fairplay, dengan hadiah masing-masing Rp2 juta per kategori.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.