Ini 7 Program prioritas Hasil Raker Askot PSSI Palopo

oleh -600 views

Uklikinfo.com, Palopo – Rapat Kerja (Raker) Askot PSSI Palopo yang dilaksanakan sehari penuh di Aula RSUD Sawerigading menghasilkan tujuh agenda penting yang jadi program prioritas. Minggu (18/08).

Dibacakan oleh pimpinan sidang, Suherman Pammineri didampingi Ketua Askot PSSI Palopo dr Abdul Syukur Kuddus SPB, Herianto Sekum PSSI Palopo, dan Exco PSSI Andi Taufik Aris (ATA), ke tujuh program prioritas tersebut adalah:

  1. PSSI Palopo akan mengirim dua klub terbaiknya mengikuti Liga 3 Sulsel
  2. PSSI Palopo akan segera membentuk tim U-17 untuk mengikuti Piala Soeratin
  3. PSSI Palopo akan mengadakan pelatihan wasit
  4. PSSI Palopo akan menggelar mentoring pelatih
  5. PSSI Palopo akan menghidupkan lagi Galanita
  6. PSSI Palopo meminta penataan prasarana olahraga dan pengelolaan lapangan
  7. PSSI Palopo akan menggelar kompetisi internal (Palopo Super League) menuju persiapan Porprov 2022 di Sinjai/Bulukumba.

Sekretaris Umum Askot PSSI Palopo, Herianto, usai kegiatan Raker Tahunan ini berharap ke tujuh program ini bisa konkret dilaksanakan sebagai program jangka pendek satu atau dua tahun ke depan.

“Output dari Raker ini nantinya akan ditindaklanjuti sesuai SK Pengurus pada bidangnya masing-masing, sehingga harapan Ketua Askot PSSI yang baru ini, bisa terlaksana semua, kita tentu tidak ingin banyak mimpi tetapi kurang action, perlu ereksi cepat”. Ucapnya

Ia menambahkan “75 anggota pengurus PSSI Palopo harus kompak dan mewujudkan harapan publik kota Palopo untuk segera membuat sepakbola kita kembali disegani dan berjaya pada semua level,” kunci Match Commisioner PSSI ini. (Rilis)