Jelang Debat Ketiga, Fadli Ananda Berdiskusi Dengan Relawan Perawat Makassar

oleh -287 views

Makassar – Salah satu calon Wakil Walikota Makassar bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Relawan Perawat Makassar (RPM) di Jalan Andi Djemma Makassar, Minggu (30/11).

Kegiatan silaturahmi dan diskusi ini berlangsung dengan penuh keakraban dan saling memberikan masukan terkait masalah kesehatan dan juga program kerja pasangan Syamsu Rizal – Fadli Ananda ( DILAN ) seperti Si DORA yang akan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di tingkat RW.

“Kedatangan kami bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Dokter Fadli selain memberikan masukan dan harapan perawat Kota Makassar seperti memperhatikan kesejahteraan perawat dan pelibatan perawat dalam program Si DORA jika pasangan DILAN diberikan amanah oleh masyarakat Kota Makassar” ungkap Rahmatullah Ketua Relawan Perawat Makassar .

Fadli Ananda juga sangat diharapkan memberikan solusi terkait permasalahan kesehatan yang ada di Kota Makassar karena memiliki latar belakang pendidikan kesehatan.

“Jelang debat ketiga yang membahas masalah kesehatan, kami memberikan semangat kepada Dokter Fadli untuk mampu menjelaskan program kesehatan DILAN dengan baik. Kami saat ini melaksanakan kegiatan sosial dan sosialisasi baik kepada perawat dan juga masyarakat untuk memilih DILAN 9 Desember mendatang”, Ujar Daeng Uyha sapaan akrab Ketua RPM.

Masukan dari Relawan Perawat Makassar mendapatkan perhatian dari Dokter Fadli Ananda dengan akan melibatkan perawat dalam program Si DORA jika pasangan DILAN terpilih 9 Desember 2020 mendatang.

“Terima kasih dukungan dan masukan dari teman-teman Relawan Perawat Makassar, Insya Allah masukan akan kami perhatikan terutama pelibatan perawat dalam Program Si DORA dan masalah kesejahteraan Perawat”, Ujar Fadli Ananda