Kunker di Palopo, Pangdam XIV/Hasanuddin Apresiasi Sinergitas Kodim 1403

oleh -49 views

PALOPO, | Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad melaksanakan kunjungan kerja di Komando Distrik Militer (Makodim) 1403 Palopo, jalan Pattimura, Kelurahan Batupasi. Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu, (29/06/22).

Dalam melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1403 Palopo, Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia bersama beberapa pejabat Kodam XIV Hasanuddin.

Dalam kunjungan kerjanya, Mayjen TNI Andi Muhammad bertatap muka dengan unsur Forkompinda Kota Palopo, Personel Kodim 1403 Palopo, Personel Batalyon 721 Serta Masyarakat Kota Palopo.

Dalam kesempatan itu, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Palopo yang begitu kompak dengan TNI dan unsur Forkopimda lainnya dalam memengayomi masyarakat.

“Kita harus peduli terhadap masyarakat, tidak boleh tidak, karena masyarakat yang profesinya terdampak pandemi covid-19 merasakan dampak pandemi Covid-19, jadi perlu pendampingan, perhatian untuk memulihkan keadaan ekonominya,” kata Mayjen TNI Andi Muhammad.

Mayjen TNI Andi Muhammad menegaskan. Anggota TNI dalam hal ini Babinsa harus mampu bersinergi dengan Lurah dan camat dalam mengayomi masyarakat.

“Kalau Babinsa, Bhabinkamtibmas kompak dengan Kelurahan dan kecamatan kompak dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya, maka pasti masyarakat sangat bersyukur, merasa aman dan tenang,”

Selain bertatap muka, Mayjen TNI Andi Muhammad juga melakukan pemasangan batu pertama pembangunan gedung aula serta memantau kondisi SMK Kartika Bhakti Palopo.(FA)

No More Posts Available.

No more pages to load.