Permakes Palopo Berikan Bantuan Pada Korban Angin Puting Beliung di Desa Lengkong.

oleh -159 views

PALOPO, | Persatuan Mahasiswa Kesehatan (Permakes) Kota Palopo, menggalang dana bantuan untuk diberikan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Lengkong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh beberapa perwakilan dari kampus kesehatan di Kota Palopo yang tergabung dalam Permakes.

Sementara itu Kordinator Pengurus IKA Permakes Dominggus mengatakan duka korban puting beliung merupakan duka bersama yang harus dibantu. Karena itu, kami dari Permakes Palopo memberikan sejumlah bantuan dari aksi kemanusiaan.

“Terdapat kurang lebih puluhan kepala keluarga yang terdampak angin puting beliung. Harapannya, semoga bantuan ini yang kami berikan melalui aksi kemanusiaan bisa memenuhi kebutuhan pokok korban untuk beberapa hari kedepan,” Kata Dominggus, Sabtu (25/06/2022).

Dominggus beserta relawan kemanusiaan dari Permakes lainnya mendoakan, agar keluarga diberikan kesabaran dan bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala.

“Mari kita doakan kepada korban terdampak, supaya ada berkah dibalik bencana yang sudah dialami, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perwakilan kampus kesehatan baik itu dari Mega Buana, IKB KJP dan Akper Sawerigading” Ungkap Dominggus.

No More Posts Available.

No more pages to load.