Raker, ini Sejumlah Isu dan Program Strategis PSSI Palopo

oleh -468 views

Uklikinfo.co, Palopo – Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Palopo menggelar Rapat Kerja Tahun 2019 masa bhakti 2019-2023 bertema “Menyatukan Persepsi Dalam Suatu Kebersamaan Membangun Sepak Bola di Kota Palopo” di Aula RSUD Sawerigading Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Minggu (18/8).

Ketua PSSI Palopo Abdul Syukur Kuddus saat memberi sambutan berharap sepakbola kota Palopo semakin maju dan berkembang dari penyusunan program kerja berkualitas.

“Tak perlu banyak yang penting program itu realistis dan bisa membawa kemajuan bagi perkembangan persepakbolaan kita,” ucap ASK.

Sedangkan Ketua KONI Palopo, Hairul Salim dalam sambutannya berharap Askot PSSI Palopo ke depan memberikan kontribusi bagi peningkatan prestasi sepakbola di skala regional. 

“Dalam Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi), cabang olahraga (cabor) paling terakhir dan jadi sajian penutup, gengsinya lebih tinggi kalau sepakbola kita bisa masuk Final di Porprov Sinjai-Bulukumba, jadi saya berharap, ini target kita Palopo, masuk Final,” pungkas Ellunk sapaan akrab Ketua KONI Palopo ini.

Raker tersebut dibuka resmi oleh M Taufik SH selaku Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga mewakili Kadispora dengan membahas sejumlah isu-isu strategis diantaranya klub Gaspa Palopo dan Palopo United akan ikut Liga 3, Piala Soeratin U-17, sarana prasarana sepakbola, mentoring pelatih, pembinaan wasit, Galanita dan juga pembinaan usia dini yang ke semuanya sangat terkait dengan peran pemerintah kota Palopo dan pemerhati sepakbola Palopo. (Rilis)