Rekomendasi Apartemen di Bandung Dekat Tempat Clubbing

oleh -592 views
Rekomendasi Apartemen di Bandung Dekat Tempat Clubbing

UKlikInfo.com, Bandung adalah destinasi wisata yang lengkap. Bukan hanya suasana yang dingin, bandung juga menyediakan banyak tempat pilihan untuk berbelanja, wisata dengan anak dan keluarga dan yang tidak lupa tempat hang-out seperti bar, coffee shop dan night club.

Meskipun kehidupan malam Bandung tidak seramai di Jakarta, sejumlah spot terbilang cukup hype untuk rileks sebentar dari kepenatan sehari-hari.

Tertarik bertempat tinggal di hunian praktis bilangan Coblong dan Sukajadi? Berikut ini Rumah.com seperti dikutip Jumat (21/04/2020) menyusun sejumlah unit sewa apartemen bandung yang cocok untuk Anda yang senang berpetualang malam karena lokasinya yang relatif dekat dengan pusat nightlife.

  1. The MAJ Collection Hotel and Residence

Untuk Anda yang menginginkan nuansa sejuk khas Dago Atas, The MAJ Collection Hotel and Residence bisa menjadi hunian vertikal idaman. Berlokasi di jalan Ir. H. Juanda dekat hotspot Bandung, apartemen ini sangat cocok bagi keluarga muda atau travelers yang siap dimanjakan oleh fasilitas mewah.

Tersedia dalam tiga pilihan tipe: Studio (35 m2), 1 Bedroom (41 m2) dan 2 Bedroom (67 m2 dan 71 m2). Nikmati bersantai dan olahraga di kolam renang, pusat kebugaran, taman hijau, sampai landasan helikopter yang seluruhnya didesain eksklusif oleh arsitek Spectra.

Ketika malam menjelang, persiapkan diri Anda menuju Nine Square untuk menghabiskan malam bersama orang tersayang. Berjarak sekitar 5 kilometer dari The MAJ, kelab ini menyediakan sofa dengan bantal besar dan monitor TV LCD big screen untuk menyaksikan pertandingan olahraga.

Selain itu, ada big screen, sound system, turn table, area bar, sampai dengan pilihan menu F&B yang beragam. Pada Kamis, Jumat, dan Sabtu, Nine Square mengadakan event party yang mengundang DJ-DJ nasional dan lokal Bandung untuk beradu keahlian. Kelebihan dari Nine Square lainnya adalah lokasinya yang berada di pusat Kota Bandung, sehingga memudahkan para pengunjung untuk dapat mendatanginya, tepatnya di Jalan Sulanjana Nomor 9, Bandung.

  1. Galeri Ciumbuleuit 3 Apartment

Terletak di kawasan Ciumbuleuit, Galeri Ciumbuleuit 3 Apartment menawarkan hunian berkonsep live connected yang menyeimbangkan aktivitas keseharian Anda dengan harmoni alam. Lokasinya pun strategis menuju pusat Kota Bandung, berbagai universitas ternama, dan tentunya pusat hang-out anak muda.

Terdiri atas kurang lebih 600 unit hunian berkonsep hijau, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan, kolam renang, dan perkotaan Bandung yang indah. Malas keluar, Anda bahkan bisa menggelar pesta pribadi di sky garden yang ada di lantai atas apartemen. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 614 juta–Rp 1,4 miliar.

Soal kelab malam, ada 2 pilihan yang letaknya hanya berjarak kurang dari 4 kilometer dari hunian vertikal. Yang pertama adalah Mansion Club, yang berada di Paris Van Java (PVJ).

Selain menampilkan 3D visual mapping untuk kemeriahan pesta, mereka juga kerap mendatangkan DJ berkelas internasional yang siap menghibur di akhir pekan. Sementara itu, untuk Anda pencinta musik disko, Pure Lounge menawarkan sensasi clubbing dengan musik klasik disko.

Dengan segmen usia 30 tahun ke atas, kelab ini menampilkan beberapa DJ senior di Kota Bandung. Akan tetapi, sejak Juni, kelab ini sudah berhenti beroperasi.

  1. Apartemen Sudirman Suites

Hunian praktis ini memiliki ciri khas yang berbeda dengan konsep healthy living yang memungkinkan semua kamar tidur mendapat sinar matahari langsung. Dibangun di atas lahan seluas 7.100 meter persegi di tepi Jalan Sudirman, Apartemen Sudirman Suites tersedia dalam 695 unit. Harga jualnya pun relatif terjangkau. Anda bisa memiliki unit studionya mulai dari harga Rp 400 jutaan.

Jika ingin pergi ke kelab malam, Amnesia menjadi salah satu pilihan terdekat dari hunian. Berjarak sekitar 2,5 kilometer, Amnesia Club terletak di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki. Di akhir pekan, Amnesia sering mengadakan event kolaborasi DJ dengan artis nasional. Beberapa penyanyi Tanah Air, seperti Titi DJ, Duo Maia, Mulan Jameela, dan lainnya juga pernah melakukan konser di sana. Dari sisi F&B, menu yang ditawarkan juga cukup beragam, dari aneka jus, bir, sampai dengan cocktail.

  1. Apartemen The Jarrdin @ Cihampelas

Untuk Anda yang mencari hunian vertikal dengan harga terjangkau, The Jarrdin bisa menjadi pilihan. Dengan harga Rp 200 jutaan untuk tipe studio, Anda bisa menjangkau sejumlah titik strategis dengan jarak relatif dekat. Setelah puas berbelanja di Cihampelas Walk Shopping Mall yang ditempuh 5 menit dari hunian, Anda bisa menuju kelab terdekat yang berjarak sekitar 1,6 kilometer. Sobbers Bar & Resto bukan sekedar kelab biasa, tetapi juga dilengkapi dengan sederet menu kuliner andalan.

Dengan desain bangunan yang semi-outdoor dan dilengkapi dengan sofa-sofa yang sangat nyaman, kita bisa merasakan kesejukan suhu udara Kota Bandung serta menikmati makanan-makanan dan minuman-minuman yang ditawarkan. Mulai dari light meals, main course, dan dessert, sampai dengan signature drinks seperti Vanilla Mocktail, Lychee Martini, dan Sobbers Cocktail. Untuk para clubbers, kelab ini selalu mengadakan event dan party di akhir pekan dengan mendatangkan DJ-DJ ternama bertaraf nasional dan juga internasional.

Apartemen memang sangat pas dipilih untuk Anda kaum urban dengan gaya hidup aktif dan membutuhkan privasi lebih. Jadi, sudah siap menemukan sewa apartemen bekasi impian yang dekat dengan pusat nightlife?