Selama Ramadhan, Bhayangkari Cabang Palopo Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat

oleh -88 views

PALOPO, | Menjadi angenda rutinitas selama bulan suci Ramadhan, Ketua Bhyangkari cabang Palopo Denni Yusuf memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Pembangian takjil ini dijadikan rutinitas sejak awal ramadhan sampai sekarang dengan sasaran masyarakat yang melintas Polres Palopo dan kaum dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Bhayangkari Cabang Palopo Denni Yusuf mengatakan giat sosial yang rutin dilaksanakan tiap soreh di depan Polres Palopo tersebut, diharap menjadi penghubung antara dengan masyarakat khusunya yang kurang mampu.

” Progam ini merupakan sebuah program rutin yang di lakukan bhayangkari cabang Palopo selama bulan suci Ramadhan dengan terjun langsung ke masyarakat,” Kata Denni Yusuf.

Tidak hanya itu, dia juga mengajak kepada setiap orang yang memiliki ekonomi yang mampu, agar berlomba- lomba berbagi rezeki di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Tidak ada yang tahu kita masih hidup esok hari, selagi masih mampu dan memiliki ekonomi yang mencukupi untuk berbagi kepada saudara kita yang tidak mampu, kenapa tidak kita berbagi rezeki yang kita miliki itu kepada mereka,” ungkap nya.

Menurutnya, memaknai Bulan Suci Ramadhan ini juga sebagai momen meraup pahala atas kebaikan- kebaikan yang dilakukan.

“Ayo kita rame- rame berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini. Semoga giat sosial pada bulan penuh berkah ini menjadi ladang pahala bagi kita yang berbuat kebajikan,” lanjutnya

No More Posts Available.

No more pages to load.