Hadiri Wisuda Akper Sawerigading, RMB Dukung Akper Sawerigading Jadi Politeknik

oleh -127 views

PALOPO | Wakil Walikota Palopo Dr.Ir.H.Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menghadiri sidang terbuka Wisuda Akper Sawerigading Program Studi Diploma III Keperawatan Angkatan XX Tahun Akademik 2020/2021 yang diselenggarakan di gedung S7 kota Palopo, Sabtu (22/01/2022).

Pada kesempatan itu, sebanyak 26 wisudawan ikut serta setelah melalui tahapan uji kompetensi.

Direktur Akper Sawerigading, Hj Warda dalam sambutannya menaruh harap kepada wisudawan agar sebisa mungkin mengimplementasikan wawasan, pengetahuan serta pengalaman yang diperoleh selama kuliah. Dirinya juga mengingatkan kepada wisudawan agar tetap menjaga nama baik almamater ditengah masyarakat.

Sementara itu, Wakil Wali kota Palopo H.Rahmat Masri Bandaso menekankan perlunya penguatan praktik dibanding teori, sebab menurut mantan ketua DPRD Palopo ini bahwa terapan pekerjaan saat ini bertumpu pada tataran praktis. Dirinya juga mengajak kepada wisudawan agar selalu berupaya beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan zaman yang makin cepat berkembang.

” Salah satu kunci keberhasilan adalah melalui kemampuan adaptasi diri dengan kondisi dan situasi terkini, ” ucapnya

sambil mengimbau kepada wisudawan untuk menjaga integritas diri termasuk memiliki skil yang mumpuni.RMB juga mengapresiasi dan siap memberikan support atas rencana yayasan yang sementara dalam proses meningkatkan status akademi menjadi politeknik sawerigading.

” Kami juga sangat mengapresiasi dan siap memberikan support atas rencana peningkatan status akademi menjadi politeknik, hal ini merupakan terobosan yang luar biasa di ranah dunia pendidikan,” Ungkapnya

No More Posts Available.

No more pages to load.