IKA PMII Luwu Raya Gandeng IKA Permakes Akan Gelar Sunat Modern Massal Di Luwu Raya

oleh -98 views

Palopo | Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Luwu Raya menggandeng Pengurus Pusat Ikatan Alumni Persatuan Mahasiswa Kesehatan (IKA Permakes) akan menggelar sunatan massal dibeberapa titik di Luwu Raya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua IKA PMII Luwu Raya Wahyudin Djafar yang mengatakan bahwa rencana kegiatan tersebut akan melibatkan beberapa pihak selain kedua lembaga.

“Kegiatan ini akan berkolaborasi dengan beberapa pihak, adapun yang sudah siap bergabung yaitu komunitas Sunat Asyik”. Kata Wahyu saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama IKA Permakes di resto Patikala, Jl Lagaligo Kota Palopo. Jumat (29/4).

Wahyu melanjutkan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial IKA PMII Luwu Raya dan IKA Permakes kepada masyarakat yang ada di Luwu Raya.

Ketua karateker IKA Permakes Ulul Asmy mengatakan metode sunat yang akan digunakan yaitu Metode modern Laser (Couter) + Seal yang pertama kali diadakan di Luwu Raya dalam bentuk sunatan massal.

“Metode modern yang akan digunakan nantinya tidak lagi menggunakan jarum suntik, jahitan dan verban. Metode ini juga meminimalisir perdarahan serta nyeri. Bahkan setelah disunat, anak bisa langsung menggunakan celana dan bisa beraktivitas”. Terang Ulul. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.