InWOCNA Sulsel Gelar Workshop Perawatan Luka Di 5 Titik, Cover 24 Kabupaten/Kota Se Sulsel

oleh -177 views

Makassar | Pengurus Wilayah Badan Kelengkapan (BK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yaitu Indonesia Wound Ostomy Continance Nurse Association (InWOCNA) Sulawesi Selatan menggelar workshop perawatan luka modern di 5 titik di Sulawesi Selatan, 23 – 24 April 2022.

Kegiatan tersebut merupakan pengabdian masyarakat dari DPW InWOCNA Sulawesi Selatan yang dikoordinir langsung oleh DPW PPNI Sulawesi Selatan.

Ketua DPW InWOCNA Sulsel, Alimuddin berharap kegiatan yang telah terlaksana dapat membawa berkah serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan perawat di Sulawesi Selatan.

“Harapan kami, dengan kegiatan seperti ini kehadiran Organisasi Profesi dapat dirasakan oleh anggota. Pertanyaan yang sering muncul, apa yang OP berikan kepada anggotanya, semoga kegiatan ini menjadi salah satu jawabannya”. Terang Alimuddin. Minggu (24/4).

Ia melanjutkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan hangat para pelaksana kegiatan serta semangat para peserta, meskipun banyak yang berasal dari tempat yang jauh, sampai menempuh perjalanan berjam-jam. Tetap mengikuti kegiatan dengan penuh semangat sampai selesai.

“Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana, tentu dengan kerja sama yang baik dari semua pihak”. Ucap Alimuddin

Lima titik kegiatan dipusatkan di kabupaten Luwu, Pinrang, Maros, Bulukumba dan Sengkang yang mengcover 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut mengagkat tema “Dari perawat untuk perawat demi peningkatan kualitas pelayanan”. (Uap)

No More Posts Available.

No more pages to load.