Mubes XXII, Ficky-Lusi Aklamasi Jabat Presiden dan Wakil Presiden BEM Akper Sawerigading

oleh -229 views

Palopo | Musyawarah Besar (Mubes) ke XXII Akper Sawerigading digelar di Auditorium Sawerigading, kompleks kampus Akper Sawerigading, Jl. K.HM Razak No 1 kota Palopo. Sabtu (23/7)

Dalam mubes tersebut, Andi Ficky Alan dan Lusi Handayani terpilih secara aklamasi sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM Akper Sawerigading.

Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Hardin yang mewakili Direktur Akper Sawerigading dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusan yang baru tentu mempunyai tantangan yang berat karena kepengurusan sebelumnya terbilang cukup baik.

“Karena kepengurusan BEM sebelumnya ini baik, maka kepengurusan yang akan dilantik selanjutnya punya tantangan untuk mengungguli kinerja-kinerja cerdas pengurus sebelumnya”. Ucapnya

Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan sebuah organisasi bukan hanya ditunjang oleh pemimpinnya, tapi juga bagaimana program kerja dirumuskan sebaik mungkin dan kerjasama tim yang juga dimaksimalkan.

Presiden BEM Akper Sawerigading demisioner, Adli Ihsanul Haq mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan memimpin BEM periode 2021-2022.

“Walaupun kepengurusan kami tidak sempurna, namun kami berharap agar sekiranya tongkat estafet ini dapat diteruskan oleh pengurus yang terpilih”. Terang Adli

Dalam kesempatan yang sama, Presiden BEM Akper Sawerigading terpilih untuk masa jabatan periode 2022-2023 Andi Ficky Alan dalam pidatonya mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan tiga hal utama pada kepengurusan yang dipimpinnya

“Kami akan berfokus pada penyerapan aspirasi, pengembangan SDM serta menghadirkan sarana dan prasarana kebutuhan mahasiswa yang menjadi tanggung jawab BEM. Selain itu kami akan membuka kemungkinan kolaborasi lintas kelembagaan untuk menunjang program-program kerja yang dicanangkan nantinya. Jelas Ficky. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.