Obat Pembasmi Rayap Dan Semut Dalam Rumah Cepat Dan Aman Digunakan

oleh -47 views
obat basmi rayap dan semut

Serangga pengganggu yang sering dijumpai di tempat lembab yaitu sejenis serangga beserta ratu klonial yang berukuran kecil seperti semut yaitu serangga rayap. Rayap ini sejenis hama yang dapat merusak barang berupa kayu, kertas dan lainnya.

Serangga pengganggu ini biasanya ditemukan di tempat yang basah atau lembab dan biasanya hewan ini juga berada di dalam rumah.

Kemunculan rayap ini bisa disebabkan rumah anda yang kurang bersih atau kurangnya ventilasi udara dalam rumah sehingga ruangan tersebut menjadi lembab. Kemunculannya juga dapat terjadi jika dalam rumah memiliki perabotan kayu atau bangunan dengan bahan kayu. Sehingga akan menarik perhatian serangga ini untuk bersarang dan merusak segalanya yang ada dalam rumah baik itu bersifat kayu maupun kertas.

Jika hal ini dibiarkan terlalu lama maka rayap ini akan merusak segalanya yang ada dalam rumah dan klonialnya pun akan bertambah banyak. Maka dari itu perlu kita mengambil tindakan secepat mungkin dengan cara membasminya.

obat kutu beras
obat kutu beras

Cara membasmi rayap di rumah

Rayap memang serangga pengganggu atau hama perusak dan untuk membasmi rayap anda bisa menggunakan cara dengan kapur barus dan air sabun sebagai cara membasmi serangga ini.

Kapur barus dan air sabun merupakan penanganan pertama yang bisa anda gunakan dalam membasmi rayap ini. Karena kedua bahan ini memiliki kandungan bahan kimia naftalena yang bisa membunuh serangga tersebut.

Atau anda juga bisa menggunakan cara lainnya yaitu dengan membuka lebar ventilasi agar udara dapat masuk kedalam ruangan.  Namun cara ini sebagai metode pencegahan agar hama ini tidak dapat memasuki ruangan tersebut.

Jika semua cara diatas belum bisa membasmi rayap maka jalan satu-satunya yaitu dengan menggunakan obat pembasmi rayap yang memiliki bahan kimia ampuh dan termasuk cara cepat basmi rayap.

Namun obat pembasmi rayap sekarang sudah banyak dijual dan mudah ditemukan di toko terdekat, akan tetapi ada satu obat pembasmi rayap yang dapat bekerja dengan cepat dan bisa digunakan berbagai macam jenis hama atau serangga lainnya.

Obat pembasmi rayap dan semut

Obat pembasmi rayap yang dapat digunakan berbagai jenis serangga baik itu semut, kecoa, lipan dan serangga lainnya .

Obat pembasmi ini dapat anda temukan pada panca prima wijaya yang menyediakan obat pembasmi hama atau serangga lainnya yaitu SILOGUD 250 EC.

Obat pembasmi rayap silogud dapat bekerja dengan cepat dan efektif karena obat cair ini sudah terbukti dalam membasmi hama resisten yang memiliki bahan aktif metil primiphos.

Silogud ini bisa digunakan pada nyamuk yang bisa dijadikan sebagia obat fogging nyamuk yang sangat efektif.

Kelebihannya pun sangat banyak seperti dapat digunakan pada sanitasi gudang penyimpanan komoditi, dapat membasmi segala jenis serangga/hama seperti kecoa, semut, rayap, nyamuk dan lainnya.

Silogud ini tidak mengandung campuran solar sedikit pun sehingga tidak bau dan tidak meninggalkan noda dilantai atau dinding. Jadi penggunaannya pun dijamin aman dan ramah lingkungan karena residunya mudah menghilang dengan cara penganginan.

Silogud juga sudah terpercaya karena dilengkapi dengan dokumen dan sertifikat resmi di kementerian pertanian.

Cara Penggunaan silogud

  • Silogud dapat disemprotkan sekeliling ruangan seperti dinding dan lantai.
  • Selama penyemprotan berikan jeda sebentar agar silogud dapat bekerja dengan baik.
  • Pastikan seluruh ruangan dalam keadaan kering saat proses penyemprotan dimulai.
  • Penyemprotan dapat dilakukan 1 kali agar dapat bertahan disarankan untuk tidak membilas selama waktu ditentukan.
  • Dosis yang dianjurkan yaitu silogud 10 ml ditambah dengan 1liter air untuk luas ruangan 10m2.
  • Jauhkan pada bahan pangan jangan langsung menyemprot pada komoditi. Untuk gudang penyimpanan diharapkan untuk mengeluarkan bahan pangan atau menutupnya agar tidak mengenai langsung pada komoditas.
  • Pemakaian dalam rumah diharapkan untuk menjauhkannya dari jangkauan anak-anak karena mengandung bahan kimia yang berbahaya.
  • Gunakan masker sebelum penyemprotan.

Itulah cara membasmi rayap dengan menggunakan silogud sebagai obat pembasmi yang ampuh mengatasi permasalahan anda. Semoga dapat membantu.(*/dirman)

No More Posts Available.

No more pages to load.