Pangdam XIV Hasanuddin Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa di Pelosok Luwu Raya

oleh -58 views

PALOPO, | Ratusan kendaraan roda dua dari TNI-Polri yang ada di Kota Palopo, Sulawesi Selatan dikerahkan untuk mengangkut paket sembako ke desa-desa dan kelurahan di Luwu Raya sebagai donasi dan bantuan kepada kaum dhuafa dan warga kurang beruntung di Luwu Raya.

Ratusan kendaraan roda dua yang mengangkut paket sembako, di lepas langsung oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad, Saat melakukan kunjungan ke Kodim 1403 Palopo, Kamis (30/06/22).

Rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibas yang membawa paket sembako untuk warga kaum dhuafa dan warga kurang mampu yang sebanyak 300 paket, Akan di Salurkan secara door to door kerumah warga.

” kegiatan baksos atau bakti sosial berupa paket sembako sebanyak kurang lebih 300 paket kita salurkan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibas dan diantar langsung ke alamat penerima, Secara Door to door,” jelas Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda dalam giat kunjungan kerja, Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad, di Luwu Raya.

Pangdam juga menyampaikan pesan Kepala Staf Angkatan Darat kepada prajurit TNI AD yang bertugas di Kota Palopo agar prajurit bisa mengambil peran di tengah masyarakat di mana prajurit TNI bertugas di Indonesia ini.

Selain membagi sembako untuk ratusan kaum dhuafa hingga ke pelosok, Pangdam juga menyerahkan hibah sebesar Rp200 juta untuk pembangunan masjid di Kota Belopa, Kabupaten Luwu, serta penyerahan bantuan berupa kursi roda dan tongkat untuk warga disabilitas di Luwu Timur. (FA)

No More Posts Available.

No more pages to load.