Terkait Kondisi Infrastruktur Jalan, Pangdam XIV/Hasanuddin: Kita Akan Sampaikan Ke Gubernur

oleh -53 views

PALOPO, | Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad melaksanakan kunjungan kerja di Komando Distrik Militer (Makodim) 1403 Palopo, jalan Pattimura, Kelurahan Batupasi. Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu, (29/06/22).

Dalam melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1403 Palopo, Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia bersama beberapa pejabat Kodam XIV Hasanuddin.

Dalam kunjungan kerjanya, Mayjen TNI Andi Muhammad menjelas kan kondisi infrastruktur jalan selama melakukan kunjungan kerja di berbagai daerah seperti Kabupaten Enrekang, Tana Toraja dan Kota Palopo.

“ kondisi ini memang tidak bisa dihindari, pengaruh musim cuaca yang sering hujan diakibatnya jalanan rusak dan juga mungkin jalanan sudah lama dan waktunya sudah diperbaiki,” katanya.

“Insya Allah, setelah kembali dari Palopo akan menyampaikan hal tersebut dengan Gubernur Sulawesi Selatan, bahwa kondisi jalanan diwilayah Enrekang menuju Palopo perlu diperbaiki, dengan kondisi sangat mengganggu kelancaran transportasi , apalagi bicara masalah pemulihan ekonomi nasional, agar infraktustur lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara untuk desa-desa yang masih Terisolir kami akan tawarkan ke pemerintah baik itu Wali Kota dan Bupati, untuk segera di program kan TMMD. Dimana TMMD ini biaya sangat murah karena melibatkan prajurit TNI serta kita bisa berkolaborasi dengan pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama membuka jalur ke desa tersebut.

“mungkin kedepannya saya akan selalu berkomunikasi dengan Dandim 1403 Palopo, serta Pemerintah Setempat terkait desa-desa yang terisolir,” Ungkapnya.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI ANDI Muhammad Bau Sawa Mappanyukki berharap, agar penggunaan gadget dalam bermedia sosial (Medsos), prajurit dan keluarganya diminta untuk menggunakan secara bijak dan bermanfaat, serta jangan digunakan secara negatif, apalagi mengomentari tentang kebijakankebijakan pemerintah.

No More Posts Available.

No more pages to load.