Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat, Kanit Regident Palopo Cek Langsung Personel dalam Pelayanan Pembuatan SIM

oleh -146 views

PALOPO, | Kanit Regident Satlantas Polres Kota Palopo Ipda Kamaluddin meninjau pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Pelayanan SIM Polres Palopo, Senin (06/06/22).

Ipda Kamaluddin mengecek anggota dan kesiapan prasarana dalam pelayanan masyarakat yang ingin melakukan pembuatan SIM serta perpanjangan SIM.

“Iya tadi saya cek kesiapan pelayanan SIM di Kantor Pelayanan SIM Polres Palopo, semua harus sesuai SOP yang ada. Termaksud wajib sehat melalui surat keterangan sehat dari dokter dan tidak terganggu kejiwaan dibuktikan dengan keterangan psiko.” Kata Ipda Kamaluddin.

Lebih lanjut, Ipda Kamaluddin juga menekankan kepada personel Sat Lantas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemohon SIM, lakukan sesuai ketentuan jangan sampai menyimpang, dan sampaikan informasi yang mudah di pahami oleh Masyarakat.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman melalui Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Suryanto mengatakan Sim itu merupakan Komptensi seseorang apakah layak atau tidaknya mendapatkan Sim, semua bertujuan nuntuk keselamatan berlalu lintas warga itu sendiri, selain itu kami juga terus melakukan pengawasan internal demi memberikan pelayanan prima ke masyarakat.

(Provos/Paminal Polres Palopo Saat Melakukan Pengecekan Pelayanan SIM//Sumber foto Kanit Regiden Polres Palopo)

” Pengawasan memang terus kaki lakukan selain di kanit Regident selaku pengendali langsung & kasatnya, pengawasan internal juga selalu ada dari Propos/ Paminal ” Kata Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman melalui Kasat Lantas Polres Palopo AKP Suryanto.

Selain itu dirinya juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga kebersihan, berikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga masyarakat yang mendapat pelayanan merasa puas, Imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.