Kapolres Palopo Ucapkan Selamat, Atas Terpilihnya Abdul Rakhmat Sebagai Ketua DPW PPNI Sulsel

oleh -100 views

PALOPO, | Ns. Abdul Rakhmat S.Kep, M.Kes kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu usai dirinya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah atau Muswil musyawarah wilayah (Muswil) IX DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan, di Hotel Grand Metro Makale, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman menyampaikan pesan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Ns. Abdul Rakhmat S.Kep, M.Kes sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sulawesi Selatan.

” Saya selaku, Kapolres Palopo menyampaikan selamat dan sukses kepada Ns. Abdul Rakhmat S.Kep, M.Kes atas terpilihnya kembali sebagai ketua umum DPW PPNI Sulsel,” Kata Kapolres Palopo, Senin (06/06/22).

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa selama ini Perawat dan Polri sangat berperan penting dalam bidang kesehatan terutama di masa pandemi covid-19.

” Perawat adalah mitra dari kepolisian terutama dalam hal penanganan serta percepatan penanggulangan covid-19 terkhusus di wilayah hukum Polres Palopo, kami sangat mengharapkan agar persaudaraan antara seluruh elemen perawat yang ada di kota Palopo tetap terjaga dan berkesinambungan dengan Kepolisian,” Ungkapnya.

Senada dengan Hal tersebut, Ketua DPW PPNI Sulsel terpilih periode 2022-2027, Ns. Abdul Rakhmat S.Kep, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Palopo atas ucapan serta doa untuk kembali melanjutkan masa kepemimpinan di DPW PPNI Sulsel.

” Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Palopo atas Ucapan dan doa yang telah di berikan kepada saya, Saya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk Kepolisian dan media untuk kedepan bagaimana membangun dan mempromosikan PPNI Sulsel ini agar masyarakat Sulsel mengetahui peran dan fungsi dari organiasi perawat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.