Turnamen Bola Volli Kapolda Sulsel Cup Resmi di Gelar, Kapolres Palopo : Jadi Ajang Silahturahmi dan Tunjukkan Sportifitas

oleh -47 views

PALOPO, | Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH. S.I.K. MT yang diwakili oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanodding SH memimpin upacara pembukaan turnamen Bola Volli Kapolda Sulsel Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, bertempat di Lapangan Indoor Gedung Olahraga La Galigo Kelurahan Lagaligo Kecamatan Wara Kota Palopo, Senin (6/6/2022) pagi.

Pembukaan Kejuaraan daerah Bola Volley Indoor Kapolda Cup 2022 Zona III Sulawesi Selatan diawalai dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia, Pembacaan janji wasit dan atlit serta Amanat Kapolres Palopo yang diwakili oleh Wakapolres Palopo KOMPOL Sanoding, S.H sekaligus membuka secara resmi Kejurda Bola Volly Zona III Piala Kapolda Sulsel tahun 2022.

Dalam Amanat yang dibacakan oleh Kompol Sanodding SH, Kapolres Palopo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 Tingkat Polda Sulsel dengan tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi,ujarnya

” Kegiatan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dimana kegiatan Bola Volly ini merupakan tingkat zona III Piala Kapolda Sulsel,” Kata Kapolres Palopo melalui Waka Polres Kompol Sanodding.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan melalui turnamen ini mari tunjukkan semangat dalam bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan serta sportifitas dalam berolahraga, tambahnya

“Melalui kesempatan ini Kapolres Palopo mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari peserta dan berharap semoga dengan olahraga di turnamen ini dapat meningkatkan imun dan membuat semakin sehat,” Tutup nya.

Adapun peserta Kejuaraan daerah Bola Volly terdiri dari 6 Kabupaten, yakni Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, dan Luwu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.