Gandeng HmI, Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Gelar Baksos di Panti Asuhan

oleh -84 views

PALOPO, | Bentuk kepedulian kembali di lakukan oleh Iptu Kamaluddin yang merupakan perwira dua balok di pundak nya, Menjadi seorang Polisi yang di tugaskan sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Palopo.

Di suasana masih lebaran idul Adha, Beliau kembali melakukan silahturahmi dan kepedulian terhadap sesama dengan cara mengunjungi salah satu pantai asuhan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Iptu Kamaluddin, mengandeng rekan-rekan mahasiswa dari HMI Komisariat Unanda dan LDHmI Cabang Palopo.

Kanit Regident Satlantas Polres Palopo, Iptu Kamaluddin, mengatakan bahwa itu dilakukan selain untuk bersilaturahmi dengan anak anak Panti Asuhan sekaligus untuk berbagi rejeki.

” saya rasa ini kesempatan dan mumpung masih suasana lebaran, maka itu saya sempatkan untuk menemui Adi adik kita di panti,” Ungkap nya, Rabu (13/07/22).

Lanjut Iptu Kamaluddin satu hal yang say syukuri karna Allah masih kasi saya kesempatan dan rejeki untuk berbagi karna diluar sana masih banyak saudara saudara kita yang dikasi rejeki melimpah tapi mungkin Allah tidak kasi kesempatan, tambahnya.

“Semoga apa yang bisa saya berikan ini pada adik adik dapat bermanfaat dan setidaknya jadi berkah buat kita semua, Aamiin,” Imbuh Iptu Kamaluddin

Terakhir dari beliau untuk anak anak agar Santri santri.

” semangat ki mengjafal AlQuran ,karena kalau hafal ki 30 Juzz bisa ki gratis masuk Polisi lewat jalur prestasi dan itu sudah banyak contohnya dan terbukti jika hafal 30 Juzz maka masuk polisi gratis” Tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.