Sebanyak 52 Pengurus DPW PPNI Sulsel Dilantik di Claro Hotel Makassar

oleh -344 views

Makassar | Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dilantik oleh Ketua Umum DPP PPNI di Hotel Claro Makassar. Selasa (19/7).

Selain pelantikan pengurus DPW PPNI Sulsel, juga dilakukan pelantikan kepada Dewan Pertimbangan DPW PPNI Sulsel dan Majelis Kehormatan Etik Keperawatan (MKEK) PPNI Sulsel.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPNI Sulsel Abdul Rakhmat mengatakan bahwa pelantikan sebagai momentum dan start awal kinerja pemgurus DPW PPNI Sulsel.

“Hadirnya pengurus adalah sebagai solusi bagi kebutuhan perawat se Sulawesi Selatan, bukan malah menjadi masalah, karena seluruh harapan perawat di Sulawesi Selatan diemban oleh setiap pengurus DPW PPNI Sulsel”. Jelas Rakhmat

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhilah mengatakan bahwa PPNI sebagai suatu profesi memiliki setidaknya tiga tanggung jawab yaitu tanggung jawab profesi kepada anggota, kepada profesi itu sendiri dan kepada masyarakat.

“Selain itu, moral dan etik menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi pengurus yang baru saja dilantik serta tantangan bagi profesi keperawatan. Sehingga Majelis Kehormatan Etik Keperawatan menjadi unsur penting di era saat ini”. Jelas Harif Fadhilah

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Jenderal dan Bendahara Umum DPP PPNI Mustikasari, Ketua DPD PPNI se Sulsel, Badan Kelengkapan (BK) PPNI dan Lainnya (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.