Hadiri Penutupan Festival Anak Soleh, Ini Impian RMB

oleh -201 views

PALOPO, | Ketua Golkar kota Palopo Rahmat Masri Bandaso menghadiri penutupan Festival Anak Sholeh yang mengangkat tema “Membentuk Generasi Melenial Yang Qur’ani” Sabtu (23/4/2022).

Sambutan Ketua panitia festival anak soleh menyampaikan Festival anak soleh ini mengangkat tema “membentuk Generasi Melenial yang Qur’ani” dan kita pertandingkan ada III jenis lomba kuntum, adzan, dan Tadarrus dan peserta pun yang hadir pada pertandingan festival anak soleh ini Jumlah peserta 96 anak-anak soleh.

Kita kemarin sebenarnya mengadakan festival anak soleh ini untuk lingkungan Golkar semua, tetapi kita juga memberikan kesempatan oleh anak-anak yang ingin mengikuti festival anak sholeh ini tetapi kita sangat tidak menduga yang mendaftar sangat banyak,” ujarnya.

“Dan terutama saya berterima kasih kepada bapak ketua Golkar dan semua ketua AMPG, KKPG dan ketua DPRD kota Palopo yang menjadi kader Golkar ini sudah mensuport kegiatan festival anak soleh yang di adakan oleh Golkar kota Palopo,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD Ketua Golkar kota palopo Rahmat Masri Bandaso mengucapkan terima kasih kepada partisipasi semua panitia festival anak soleh yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini untuk anak-anak kita yang banyak berbakat.

“Dan kita ingin menjadikan anak-anak kita bisa menjadi anak yang Qur’ani yang bisa nantinya menjadi anak-anak sholeh kedepan siapa lagi yang menjadi penerus kita kedepan kalo bukan anak-anak kita ini nantinya,” ujar RMB.

Apa lagi festival anak sholeh ini yang di pertandingkan ada III kategori kuntum,adzan,dan Tadarrus lomba ini kita pilih untuk bisa menjadikan anak-anak kita menjadi anak yang soleh dan bermanfaat untuk diri mereka kedepan.

Tidak luput pula kita akan membagikan al-Quran kepada anak-anak yang soleh ini semua yang bertanding agar bisa menjadi anak-anak yang sering membaca al-Quran dan menjadi anak yang Qur’ani kedepanya,” tambahnya.

Dan tidak luput pula kita semua yang hadir di sini anak-anak kita yang habis bertanding festival anak soleh ini harus kita data semua tahun depan nantinya kita adakan yang lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi kategori pertandingan yang kita lakukan.

“Sekali lagi selamat buat anak-anak kita yang bertanding anak soleh selalu menjadi anak yang Qur’ani dan menjadi anak soleh kepada kedua orang tuanya,” kuncinya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.