Wakil Wali Kota Palopo, Buka Muscablub Mpc Pemuda Pancasila

oleh -99 views

PALOPO, | Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso membuka secara resmi musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo. Bertempat di ruang pertemuan Hotel Horas Palopo. Minggu (24/04/22).

Muscablub yang berlangsung sehari tersebut dihadiri sejumlah kader Pemuda Pancasila serta turut dihadiri langsung oleh ketua MPW Pemuda Pancasila provinsi Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali. Tampak pula hadir dalam kesempatan itu Budi Sada yang tak lain adalah ketua partai Gelora Palopo.

Orang nomor dua di Pemkot Palopo ini dalam sambutannya menyampaikan segenap pengurus dan kader pemuda Pancasila menaruh harapan agar setiap kader mematangkan karakter sebagaimana yang terkandung dalam semangat dan nilai nilai Pancasila.

Dirinya juga mengajak PP agar dengan tetap melakukan upaya untuk berkonstribusi terhadap pelaksanaan pembangunan di daerah sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya.Namun demikian RMB yang tak lain sebagai ketua Golkar Palopo ini juga memberi ruang kepada pengurus PP untuk terus memberikan koreksi terhadap dinamika pembangunan selama itu sifatnya untuk kemaslahatan masyarakat.” pungkasnya.

Namun yang utama menurut RMB agar pemuda Pancasila tidak bersikap stagnan namun harus membuktikan diri kepada masyarakat tentang kepribadian dan kualitasnya seraya menyebut sejumlah tokoh PP yang perlu diteladani oleh kader diantaranya Bambang Soesatyo dan La Nyalla Mattalitti. “harap RMB.

Pada kesempatan itu juga RMB mengajak PP Palopo untuk mewujudkan program yang dapat memberikan efek positif bukan hanya bagi kader tetap juga bagi masyarakat sebagaimana yang menjadi tema muscablub pada kesempatan itu yakni

“Pemuda Pancasila Kota Palopo Bersinergi Untuk Negeri. “tutup RMB.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.