Pemilar Komisariat Baebunta Selatan 2021-2022 Resmi Dilantik

oleh -180 views

Luwu Utara | Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Pengurus Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PEMILAR) Komisariat Baebunta Selatan Periode 2021-2022 resmi digelar di Aula Kantor Camat Baebunta Selatan, Desa Lara. Kamis, (7/1).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin, SH bersama Ketua Umum PEMILAR, Zulkifli Hatta dan juga Ketua Komisariat Malangke Barat, Buar serta Ketua Komisariat Sabbang Selatan, Reski.

Mengusung Tema “Membangun Kader PEMILAR Komisariat Baebunta Selatan yang Militan, Berintelektual, Kreatif dan Inovatif” acara pelantikan tersebut dihadiri sekitar 35 orang mahasiswa yang dilantik sebagai Pengurus PEMILAR Komisariat Baebunta Selatan.

Mahasiswa yang hadir dari beberapa latar belakang kampus yang berbeda juga dari beberapa Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Baebunta, Dalam pelaksanan Pelantikan Panitia Pelaksana juga menerapkan Protokol Kesehatan.

Nurhayati, Selaku Ketua Terpilih Komisariat Baebunta Selatan berharap dengan usainya dilantik para pengurus ini nantinya bisa amanah menjalankan tugasnya.

“Harapan saya semoga dengan hadirnya PEMILAR Komisariat Baebunta Selatan ini Mahasiswa/i mampu bersinergi untuk berkonstribusi mengeluarkan ide dan gagasannya untuk menjalankan program kerja sesuai dengan tupoksi pengurus masing-masing bidang, semoga dalam satu priode kepengurusan ini senantiasa dapat berjalan dengan amanah” Harap Nurhayati.

Selain itu, Ketua Umum Zulkifli Hatta berharap kepada para pengurus yang baru dilantik itu agar nantinya mampu bersinergi dan berintegrasi.

“Harapan saya kepada pengurus yang di lantik agar mampu bersinergi dan berintegritas”. Ucapnya

Pelantikan dan Rapat Kerja ini adalah langkah awal untuk pengurus baru mengembangkan diri, mengabdi, mengaktualisasikan diri untuk PEMILAR yang lebih baik

“Semoga pengurus PEMILAR Komisariat Baebunta Selatan Periode 2021/2022 tetap menjaga amanah yang telah diberikan dan Esensi yang paling penting dan mendasar adalah kepercayaan satu sama lain sehingga dapat terus kompak dan meminimalkan adanya permasalahan-permasalahan baik internal maupun eksternal yang dapat merenggangkan solidaritas antar pengurus PEMILAR Komisariat Baebunta selatan ” Tutup Zulkifli Hatta selaku Ketua Umum. (Rls/Arj)