Warga Antusias Hadiri Gerai Vaksinasi Berhadiah

oleh -56 views

PALOPO, | Polres Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/4/2022) malam membuka layanan Gerai Vaksin di pelataran Masjid Agung Luwu Palopo.

Kapolres Palopo AKBP DR (C) H, Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT mengatakan pihaknya menargetkan ratusan warga tervaksinasi dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kesusahan, Polres Palopo membagikan paketan minyak goreng secara gratis.

Sejumlah warga saat melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum vaksinasi di gerai vaksin Polres Palopo,(sumber foto Humas Polres Palopo))

“Vaksinasi malam hari ini kami targetkan ratusan warga dan sebagai bentuk kepedulian, kami juga membagikan minyak goreng kepada warga yang sudah divaksin,” kata Yusuf Usman.

Gerai vaksin Polres Palopo atas kerjasama dengan Pemerintahan Kota Palopo melalui Dinas Kesehatan dan Dokkes Polres Palopo dalam percepatan vaksinasi ini.

“Mudah-mudahan dengan sinergitas ini dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Palopo, sehingga harapannya kedepan kesehatan dapat meningkat dan ekonomi semakin pulih,” ucap Yusuf Usman.

Gelaran vaksinasi ini, warga yang telah menerima vaksin covid-19 berhak membawa pulang minyak goreng gratis, hal ini dilakukan sebagai upaya membantu warga terkait untuk kebutuhan rumah tangga, sekaligus menarik minat mereka untuk mendapatkan vaksinasi.

“Dengan vaksinasi ini bisa dapat minyak goreng yang kondisinya saat ini langka tentu menjadi perhatian, ayo segera vaksin, vaksin halal, vaksin aman, dan vaksin dapat meningkatkan imun, manfaatnya juga banyak,” imbuh Yusuf Usman.Salah satu warga Palopo, Nurmia mengaku ikut vaksin ikut vaksinasi demi kesehatan dan bebas Covid-19.“

Selain untuk kesehatan secara umum, saya juga berkesempatan mendapatkan minyak goreng gratis dari pak Kapolres Palopo untuk memenuhi kebutuhan dapur rumah tangga saya,” ujar Nurmia.

No More Posts Available.

No more pages to load.